Pages

Thursday, March 29, 2018

Assetto Corsa Game Full Version for PC 2015

Assetto Corsa Game Full Version for PC 2015


Assetto Corsa Game Full Version for PC 2015 - Di sini saya akan memberikan sebuah permainan simulasi balap mobil. Tentunya sangat seru sekali karena saya sudah mencobanya sendiri pada komputer saya. Demikian ulasan sederhana ini anda dapat melihat reviewnya dibawah ini.

Assetto Corsa adalah karya bersinar motorsport virtual, standar baru untuk masa depan simulator mengemudi. Corsa adalah permainan balap sim dikembangkan oleh DevTeam sangat kecil, Kunos Simulazioni, yang sebelumnya dikembangkan Netkar Pro yang juga merupakan sim balap. Game ini melakukan pekerjaan simulasi mengemudi mobil fisika yang sangat baik serta menerapkan laser yang dipindai trek. Ini adalah permainan simulasi dan kurva belajar mencerminkan bahwa, Anda belajar untuk mendorong setiap mobil mereka semua sangat berbeda. Assetto Corsa baru sadar era baru dari simulator balap. Assetto Corsa adalah simulator yang membawa dihormati benar pengalaman balap hidup dengan gamer kasual. Assetto Corsa membuat Grand Turismo merasa seolah-olah itu adalah murni arcade dibandingkan dengan itu. Game ini sangat canggih dengan berbagai pilihan optimasi, dan modus Profesional dalam game ini adalah bagaimana hal itu harus dimainkan.

Assetto Corsa memiliki banyak potensi tapi jatuh pendek dalam beberapa cara. Namun, pada tahap itu saat ini, AC memang game balap besar untuk penggemar balap. Game ini menjembatani dua dunia bersama-sama tanpa kehilangan kekakuan sebagai simulator balap. Ini adalah simulator yang akan menghukum Anda untuk memasuki tikungan terlalu cepat, atau memberikan terlalu banyak gas di sudut. Visual berbicara sendiri, segar, bersih dan mudah pada mata. Trek secara akurat dimodelkan dan direplikasi dari data laser scan. Pertama-tama, fisika mengemudi besar dengan suspensi yang sangat baik dan transfer berat fisika di mana mobil cenderung bergoyang dan bank sudut realistis seperti apa yang saya harapkan untuk berperilaku.

Fisika sangat realistis, simulasi terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Grafis sangat baik tetapi tidak kedudukan. Bagi mereka yang mencari simulasi nyata. Assetto Corsa masih besar, tapi sudah ada komunitas yang menjanjikan dan ramah, dan banyak konten yang baik, dengan lebih datang dalam bentuk produsen dan track lisensi tambahan. Ini adalah harus memiliki untuk setiap perpustakaan mengemudi penggemar game. Review by enlard.


Link Download
  • https://userscloud.com/eb6ht8qoa0g5


visit link download

Related Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.