Pages

Monday, April 9, 2018

VAINGLORY Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan

VAINGLORY Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan


VAINGLORY, Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan

MOBA singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena tidak diragukan lagi menjadi salah satu genre game yang paling banyak dimainkan. Game MOBA paling terkenal dan paling populer di dunia tentu tidak asing lagi yaitu DotA. DotA menjadi permainan yang mendunia, terutama setelah diperlombakan dalam skala Internasional dengan miliaran hadiah. Bahkan selain dari DotA, ada permainan Android dengan genre MOBA dan dapat membuat Anda merasa seperti bermain DotA di Android Anda. Kesombongan permainan. Game tersebut adalah Vainglory.

VAINGLORY, Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan  

Vainglory adalah game yang dibuat oleh Super Evil Mega Corp. Game dengan layanan gratis ini memilik rating 4.2 di Google Play Store dan menjadi salah satu game Top Grossing. Vainglory memberikan pengalaman bermain game DotA dengan desain karakter dan area yang sangat rinci, disebutkan pembuatan game ini berlangsung dalam 1,3 juta bentuk yang tersebar di area permainan.

VAINGLORY, Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan  

Sama seperti DotA, Vainglory memiliki tiga elemen utama dari setiap hero yang dimiliki yaitu Strength, Agility dan Intelegence. Untuk urusan tentang senjata, peralatan, armor dan barang-barang lainnya yang tidak dibuat sembarangan, ada kebutuhan untuk bahan-bahan tertentu untuk membuat benda-benda yang dapat memberikan status yang lebih tinggi. Untuk memudahkan pengguna untuk bermain Vainglory, pihaknya menggunakan E.V.I.L Engine untuk menghasilkan game dengan 60fps, dan tingkat sensitivitas hingga 30ms. 

Seperti dalam permainan lainnya tidak dapat dipisahkan dari pembelian di-app, Vainglory juga menyediakan dua mata uang yang dapat digunakan untuk membuka karakter baru atau membuka skin masing-masing karakter. Untuk membeli karakter Vainglory, bisa menggunakan kedua mata uang tersebut yang salah satunya dapat dikumpulkan setiap mengakhiri permainan.

VAINGLORY, Game DotA Untuk Android yang Bikin Ketagihan

Selain itu, Vainglory juga memiliki hadiah kartu yang bisa diperoleh setelah selesai permainan, tapi tidak akan selalu mendapatkan kartu. Kartu yang ada dalam Vainglory memiliki empat tingkat, yaitu Common, Rare, Epic, dan Legend. Kartu-kartu inilah yang akan digunakan dalam pertukaran untuk mendapatkan Skin Hero

Menariknya, dalam game ini, setiap minggu Anda dapat mencoba Hero baru yang diajukan oleh pihak Vainglory tanpa harus membelinya. Jadi setiap minggu Anda tidak akan bosan dengan Hero seperti itu-itu saja. Selain itu, jenis Vainglory terdapat enam orang yang akan dibagi menjadi dua tim, 3 vs 3. Dalam rangka untuk memenangkan permainan ini sangat sederhana dengan menghancurkan kristal di base musuh secepat mungkin.


visit link download

Related Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.