Pages

Tuesday, March 13, 2018

Urban Trial Freestyle Gratis Full Version 2015

Urban Trial Freestyle Gratis Full Version 2015


Urban Trial Freestyle Gratis Full Version 2015 - Free download tentunya di bagikan secara gratis tanpa berbayar. Bagi anda pencinta balap motornya tentunya harus di coba dulu permainan seperti ini, dan permainan ini juga lumayan mirip dengan downhill PS2 ISO. Bagi anda yang ingin memainkan game Urban Trial Freestyle silahkan tentunya gratis.

Urban Trial Freestyle Overview

Perkotaan Percobaan Freestyle adalah permainan aksi yang sangat baik. Cukup baik membuat permainan cerita ini menarik tapi agak watsed. Game ini adalah ledakan. Serba cepat, menantang dan adiktif. Ini adalah hiburan yang baik. Percobaan perkotaan adalah menyenangkan, permainan menantang di sia-sia sama dengan Trials Fusion berbeda seperti MXGP Motocross atau MUD FIM Motocross. The game action nonstop termasuk piala, beberapa mode permainan, papan pemimpin, pengendara dan kustomisasi sepeda, dan banyak lagi. Permainan indah. Tingkat sangat differents. Yang paling realistis permainan simulasi sepeda motor di dunia. Perkotaan Percobaan Freestyle mengikuti konsep yang sangat sederhana yang telah digunakan sebelumnya dalam permainan flash. Grafis yang baik, dan desain 2.5D bekerja dengan baik dengan dinamis tersebut.

Ujian perkotaan Freestyle adalah pelabuhan teknis yang besar dari konsol game asli. Ada empat lagu di masing-masing lima dunia, dan juga dua tutorial singkat dan lima tantangan. Dengan 47 Tingkat diatur dalam 5 Unik Lingkungan, 3 mode single player: Stunt, Time Attack, Tantangan, sepeda dan kustomisasi pembalap, Fisika Lanjutan dan Dinamis Animasi. Ini adalah permainan kecil benar-benar baik, juga semua orang yang membaca ini dan saya tahu apa yang Anda pikirkan. Permainan ini memiliki dukungan penuh controller, daftar teman dan leaderboards di seluruh dunia, hantu pemain untuk berpacu dan prestasi.

Perkotaan Percobaan Freestyle adalah sebuah game sepeda motor ekstrim membentuk sisi tampilan, tidak ada cerita di sini, hanya jam menyenangkan. Gameplay sangat lancar dan grafis dan suara keduanya cocok untuk jenis permainan. Ini adalah permainan yang baik, lebih atau kurang realistis, cukup keras. Jujur ini adalah terbaik percobaan gaya permainan pada PC. Ini adalah permainan menyenangkan untuk bermain jika Anda bosan dan tidak punya waktu untuk permainan lainnya. Secara keseluruhan peta adalah perubahan yang menyenangkan tapi tidak masuk akal. Review thanks enlard.



Minimum Requirements

  • OS: Windows XP SP2, Vista, 7, 8
  • Processor: Intel Core�2 Duo or AMD Athlon 64
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce 8800 or AMD Radeon HD 4650 with 512 MB video memory
  • Hard Drive: 1 GB available space
Link Download dibawah ini bos
  • https://userscloud.com/n5y7u0548283


visit link download

Related Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.