Pages

Monday, March 5, 2018

VideoPad Video Editor Pro 4 31

VideoPad Video Editor Pro 4 31




VideoPad Video Editor Pro 4.31 memungkinkan Anda untuk mengedit video dari setiap camcorder, DV camcorder, VHS atau webcam. Anda dapat mengimpor hampir semua format file video termasuk avi, wmv, mpv dan divx.

VideoPad Video Editor memiliki tumpukan transisi dan efek visual untuk memilih dari termasuk chroma key produksi layar video hijau dan 2D ke 3D konversi stereoscopic. Anda dapat membuat file untuk DVD, HD, YouTube dll, atau Anda dapat membakar film ke DVD. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat file video mandiri untuk berbagi secara online atau menempatkan pada perangkat portabel.

Fitur utama:

  • Drag dan drop klip video untuk mengedit video yang mudah.
  • Terapkan efek / transisi / menyesuaikan kecepatan video dll
  • Mengedit video dari camcorder apapun.
  • Membuat video untuk DVD, HD, YouTube dll
  • VideoPad Video Editor juga memungkinkan Anda untuk mengimpor dan campuran trek musik atau membuat soundtrack film kustom Anda sendiri dengan mixpad multi-track software pencampuran. Anda bahkan dapat merekam narasi Anda sendiri di atas video dan menggunakan efek suara dari gratis Effect Perpustakaan Suara.


VideoPad Video Editor memiliki berbagai format yang didukung masukan untuk video, audio dan gambar, termasuk: avi, mpeg, wmv, DivX, Xvid, mpeg, mp4, mov, vob, ogm, H.264, RM, bmp, gif, jpg, png, tif, wav, mp3, m4a, mid, flac, aac, wma, au, aiff, ogg, mentah, dvf, dan vox.

output format yang didukung untuk video, audio dan gambar, termasuk: DVD, CD, Blu-ray atau HD-DVD, avi, wmv, mpg, 3gp, mp4, dan mov.


    Cara Install:
    1. Extract VideoPad Video Editor Pro 4.31
    2. Install VideoPad Video Editor Pro 4.31
    3. Pindahkan isi videopad.exe ke lokasi install

    Screenshot:

    Link Download:
    •  VideoPad Video Editor Pro 4.31 Kumpulbagi | Solidfiles | Tusfiles


    visit link download

    Related Post

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.